Kamis, 19 Maret 2009

Ospek Again...

Kok bisa ???? Turun tingkat yah sen ????
Hehehehe ya enggaklah jeng... My live is continue...
Kali ini IKK/IKP…

O ya sebelum berlanjut… Sendy ucapin mat Galungan, Nyepi ‘n Kuningan buat kamu semua umat Hindu yang merayakan yah…
Pagi ini aku bangun dengan penuh kekagetan… Kenapa ??? Kok kaget sen ??? Ada guntur gede dipagi hari ???? Ato mimpi buruk sampai jatuh dari tempat tidur ????
Gak tuh… Smua salah… Kaget aja, coz baru nyadar kalo hari ini adalah libur terakhirku selama Galungan ini… Trus klo hari terakhir emang napa sen ??? santai aja kali sen !!!!

Hari senen yang lalu kan hari penerimaan pertama untuk koas angkatan ku di lab IKK/IKP... tau gak apa itu IKK/IKP yah kayak ngurusin Kesehatan Masyarakat gtu, khususnya untuk daerah kecamatan, coz kita kerjanya ama PUSKESMAS2 daerah, kan PUSKESMAS membawahi kecamatan... Bener gak... Harusnya selasa ama rabu kemaren dilanjutin hari kedua dan ketiga penerimaan/pembinaan... tapi berhubung ada liburan Galungan gtu jadi kita pun ikut diliburkan (itu yang buat aku suka ’n super enjoy banget berkuliah di Bali, banyak liburnya.. Kan banyak hari rayanya... dah gtu bakalan banyak kegiatan yang bisa kita lakuin di Bali... Banyak tempat wisata yang selalu memanggil SENDY PLEASE DATANGLAH PADAKU... AKU MEMBUTUHKANMU SEN... AKU KANGEN DIKUNJUNGI OLEHMU.... Hehehehe ya gtu deh pokoknya).

Liburnya di isi dengan apa sen ???
Sebenarnya nie yee... Niatnya harusnya liburan 3 hari ini ku isi dengan membuat tugas yang segitu banyaknya... Bener2 banyak... dah gtu rada jadul lagi tugasnya (masa kita disuruh buat tugas yang harus ditulus di OHP, gila selama hampir 5 tahun aku berkuliah di FK ini baru kali ini ada tugas yang disuruh nulis di OHP... Alasan dokter pembimbingnya sih singkat... IYA BIAR KALIAN BELAJAR, KAN KLO NULIS OHP BELAJARNYA JADI DOUBLE TUH, BACA SEKALIGUS NULIS...KLO POWER POINT PASTI KALIAN CP AJA ALIAS COPY PASTE, JADINYA GAK DIPELAJARIN DEH.... hahahaha ayolah dok,,,, kami tuh mahasiswa kedokteran, belajar tuh udah jadi kegiatan utama setiap harinya bahkan setiap jamnya, belajar tuh sudah merasuk pada hati, relung, jiwa, dan darah kami... hidup kami serasa hampa tanpa belajar dalam sehari (hahahaha munafik banget sih loe sen....!!!!).... Ya seperti itulah, tapi semua tinggal rencana... hari pertama libur... aku bangun telat banget (jarang2 loh koas bangun telat, mumpung bisa bangun telat ya manfaatin dong), setelah bangun, berdoa dan membaca sms, anak2 dah ngajak jalan aja... Ya karna pada dasarnya sendy adalah orang yang sangat baik hati, ya ku temenin mereka jalan2 (bo’ong lagi nie... yang bener sendy yang nyuruh semua nemenin jalan, wah yang setan siapa nie ????)... Jalan2 lah aku dari siang, ampe sore, berlanjut dengan latihan paduan suara ampe malem, nyari makan sambil nongkrongin mas2 penjualan bebek goreng... Alhasil, hari pertama liburanku habis di luar kosan, gimana mau ngerjain tugas coba, pulang na dah capek, konser seharian... hehehe... tapi kagak ada penyesalan tuh,,, toh kita manusia butuh sedikit hiburan kan, ya gak... (hehehe dasar nyari alasan loe sen, itu mah bukan sedikit hiburan, tapi full senang2 tuh namanya...).

Kan hari keduanya bisa dipake buat ngerjain tugas sen!!!!!!
Iya sih emang... aku udah memutuskan buat mulai ngerjain tugas di liburan hari kedua, tapi... Bangun pagi kurang lebih jam 9 pagi (ini jujur.....), tapi itu pun bukan karna bangun spontan nie... Gw dibangunin ma bunyi hp (pengen gw lempar aja tuh hp lewat ventilasi jendela, tapi kasian, mambo gw beli na kan mahal... hehehehe ada hati juga loe sen), langsung ku angkat hp yang berdering, pengen ku bentak2 orang yang sudah mengubrak-abrik alam mimpi indahku... tapi begitu denger, kok suara cowok sih, jadi gak tega nie ngamuk-ngamuk (hahahaha... gaklah becanda bro...). Tenyata ADEK2 KU YANG NAKAL.... langsung ngomong... KAK DIMANA NIE,,, RENANG YUK KE HARDROCK... KAGAK USAH MAKE UP DEH KAK, TOH JUGA MASUK KOLAM... Ya aku jawab aja ala anak kosan BAYAR KAGAK ????.... Si Adek menjawab ENGGAK KAK, NIE PAKE KARTU MEMBER NA PAK AGUS (Pak agus tuh kakak KTB ku. Pak Agus dan keluarga tuh udah kayak orang tua ku sendiri, yaiyalah, rumahnya selalu jadi tempat kita buat nyari makan sih... hehehehehe). Langsung deh, bangun, kagak pake ganti baju, cuci muka, sikatan, sisiran, ngambil kunci motor langsung deh meluncur ke Hard Rock Kuta... Disana anak2 dah pada renang,,, dan aku pun berenang)...

Pulangnya, maunya ngerjain tugas, tapi kayaknya dah lama nie gak ngumpul ma fans2 ku yang lain (hehehehe bo’ong maksud ne temen2 si Putu, dwi, etc lah). Langsung kesana deh... untungnya dah sempet nyari bahan untuk buat jurnal... Disana kami pun ngegosip ampe malam....

Pulangnya dah malem dan langsung deh ketiduran (wajarkan)....

Libur hari ketiga inilah makanya aku bangun dengan kaget, gara2 belum buat tugas, padahal tar malem aku harus ikut PA ALUMNI ama kak Harry Limanto dan alumnus Denpasar lainnya....

Trus setelah bangun dengan kekagetan itu kamu ngapain sen ???? Hehehehe emang dasar akunya, aku tidur lagi tau... Coz aku bener2 gak suka klo aku harus bangun dengan ketidaktenangan, jadinya yah aku tidur lagi, biar tar bangunnya bs lebih tenang. Dan ternyata benerkan aku bangun lagi dengan ketenangan yang dahsyat (caela dahsyat mu sen...).

Langsung ngambil motor, nyari makan, nyari plestik OHP, spidol, balik kosan, makan, sambil nulis OHP, sekarang dah selesai satu tugas, ntar tinggal baca 3 buah jurnal penelitian buat dipresentasiin besok juga...

Tapi kok sempet nulis blog sih ??? Iya dong kan profesional, hehehehe.... Gaya gen... Yah mudah2an semua selesai tepat waktu biar tar bisa ikutan PA… Dan besok presentasi na juga sukses…

I Belive that JESUS always help me….

Tidak ada komentar: